Skip to main content

follow us

Satu lagi aplikasi pesan taksi selain Grab Taksi dan Bluebird Taksi, yakni Uber Indonesia. Aplikasi Uber cuma melayani pembayaran melalui kartu kredit. Dengan demikian, tidak ada transaksi uang tunai yang terjadi di dalam mobil. Sesudah mendaftar, pengguna diharuskan untuk mengisi nomor kartu kredit terlebih dahulu.

Aplikasi Uber ini mudah sekali digunakan. Setelah membuka menu dan mengaktifkan GPS, maka akan nampak armada mobil warna hitam secara langsung yang ada di sekitar lokasi kita berada. Berikutnya, klik "set pickup location", lalu pilih armada UberX atau UberBlack. UberX ini lebih murah dengan armada mobil seperti Toyota Avanza. Sementara UberBlack lebih mewah seperti Toyota Camry.

Uber
play.google.com

Sesudah di klik, akan terlihat nama pengemudi, nomor telepon, serta berapa waktu yang diperlukan untuk tiba ke lokasi pengguna. Pengguna dapat mengirim SMS guna memastikan lokasi atau ciri khas supaya pengemudi mudah mengenali. Contohnya, "Saya berbaju biru di depan EX".

Di samping itu, Uber Indonesia sering pula memberikan promosi untuk meningkatkan adopsi pengguna. Tetapi, armada yang masih amat terbatas menjadi kekurangan dari Uber. Hal ini mengakibatkan pada beberapa lokasi tidak tersedia atau bahkan memerlukan waktu lama untuk sampai ke pick up location.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar