Skip to main content

follow us

Mito Mobile melakukan inovasi pada tablet Android terbarunya yaitu Mito T970 dengan mengenalkan sebuah keyboard dengan koneksi kabel. Pengguna cukup menancapkan plug microUSB ke slot microUSB yang terdapat di panel tablet.

Tablet Mito T970 memberikan banyak opsi input, baik melalui keyboard yang juga bisa digunakan sebagai navigasi memilih dan mengganti menu, maupun layar sentuh dengan teknologi Kapasitif. Dengan ukuran yang memberi kenyamanan bergerak bagi jemari pengguna sehingga mudah disatukan dan dibawa.

Di samping itu, sejumlah tombol dioptimalkan untuk berbagai fungsi lain seperti aktivasi pemutar musik, kontrol volume, serta next dan last tracking. Termasuk tombol kalkulator, agenda dan kalender, sedangkan untuk kembali ke menu sebelum atau menu utama cukup dengan menekan tombol Escape.


Tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) yang sangat responsif. Fitur basic seperti televisi analog yang diperkuat dengan mode capture tetap dipertahankan agar fungsi tablet makin optimal.

Dua buah kamera dibenamkan di punggung dan depan. Kamera 2 MP terdapat di bagian belakang yang siap digunakan untuk memotret dan menyimpan foto-foto. Sedangkan kamera depan, 0,3 MP digunakan sebagai media untuk komunikasi video.

Mito T970 didukung oleh prosesor 1 GHz Dual Core dan RAM sebesar 512 MB. Dengan spesifikasi seperti ini, pengguna akan dimanjakan khususnya saat bermain game, akses internet, serta banyak hal lainnya seperti yang bisa dilakukan tablet pada umumnya.

Untuk kebutuhan call atau data plan telah disiapkan dua slot kartu SIM. Pengguna bisa memilih jaringan terbaik untuk kebutuhan media social update, mengunduh cepat aplikasi yang tersedia di Play Store, atau menggunggah foto ke Instagram.

Ada dua jenis browser yang ditawarkan untuk akses ke internet yaitu browser native Google dan QQ Browser. Browser ke-dua ini cukup impresif karena menggabungkan pola seperti yang ditawarkan oleh Opera Mini, tetapi jauh lebih menyenangkan. Hal ini akan terasa manfaatnya saat pengguna menggunakan keyboard QWERTY. Senyaman menggunakan PC atau laptop.

Banyak sekali fitur Google yang bisa dinikmati pada Mito T970 ini seperti email, peta, dan Youtube. Untuk mendukung semua pekerjaan pengguna, seri ini telah menggunakan baterai sebesar 2000 mAH.

Info Harga:
Mito T970 = Rp 1,39 juta.
Mito A220 = Rp 749 ribu.
Mito A100 = Rp 499 ribu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar