Skip to main content

follow us

Masing-masing operator seluler di Indonesia berlomba untuk memberi paket guna memenuhi keperluan konsumen dalam berkomunikasi. Namun, di sini konsumen cuma diberikan pilihan yang telah disediakan oleh provider. Contoh, paket kuota atau paket unlimited (untuk paket data), dan pemakaian pulsa (untuk telepon dan SMS).

Biasanya, paket kuota ini disediakan dengan beragam jenis harga. Mulai dari harian, mingguan, sampai bulanan. Kadang-kadang, pengguna merasa kurang lantaran menggunakan kuota yang terlampau kecil. Padahal, kebutuhan mereka lebih. Ada juga yang sebaliknya, kita memakai kuota yang besar, tetapi masih ada sisa kuota cukup banyak di akhir masa aktif paket dan tidak dapat diakumulasi ke paket selanjutnya.

Untuk masalah SMS dan telepon, konsumen sampai sekarang ini masih tetap memakai pulsa untuk menggunakannya. Harga untuk kedua layanan ini telah ditentukan oleh provider. Selain itu, pilihan yang sudah diberikan oleh penyedia layanan terkadang masih tidak transparan. Dari beragam konsekuensi yang ditanggung oleh konsumen telekomunikasi, maka Indosat membuat inovasi untuk kebebasan pelanggan dalam memilih paket data, telepon, dan SMS lewat layanan TekTok Mobile.

Membeli Paket Sesuai Keperluan dengan TekTok Mobile
tektokmobile.com

Produk teranyar dari Indosat ini akan membebaskan pelanggan untuk memilih paket, baik paket data, SMS, maupun telepon. Sebenarnya, inovasi semacam ini telah banyak dikembangkan beberapa negara di Eropa, seperti Perancis dan Inggris.

TekTok Mobile Indosat menuntut pelanggan prabayar untuk cerdas dalam memperkirakan berapa pemakaian mereka setiap bulannya, walaupun tersedia ekstra paket. Layanan ini tidak membatasi kemauan konsumen. Dengan demikian, konsumen bisa mengatur sendiri penggunaan TekTok Mobile dan merasakan paket telekomunikasi yang unik dan eksklusif secara langsung. Selain itu, layanan TekTok Mobile ini juga memberikan eksperien baru kepada para pelanggan yang belum pernah ada di Indonesia.

Nah, bagi konsumen yang hendak menikmati TekTok Mobile ini mudah sekali, dapat dilakukan registrasi lewat situs TekTok lalu memilih layanan-layanan yang diperlukan. Seluruh kegiatan TekTok Mobile ini dilakukan secara online. Mulai dari registrasi, memilih nomor yang ingin dipakai, melakukan pembayaran, serta memeriksa saldo virtual account dan kuota.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar