Skip to main content

follow us

Aplikasi pemesanan taksi selain GrabTaxi adalah Blue Bird Taxi Reservation. Seperti diketahui, aplikasi pemesanan taksi sekarang ini semakin diminati oleh pengguna. Keunggulan dari aplikasi pesan taksi adalah selain lebih aman dan dalam situasi tertentu lebih cepat, pilihan pembayarannya juga dapat beragam.

Nah, pada aplikasi pesan taxi Blue Bird ini, tampilan yang tampak pertama kali bagi pengguna pertama adalah form registrasi. Pengguna diminta untuk memasukkan nomor telepon dan berikutnya akan menerima nomor verifikasi ke nomor yang sudah didaftarkan. Tunggu beberapa menit, setelah itu nomor yang dikirimkan oleh server akan tiba.

Aplikasi Pemesanan Taxi Blue Bird
play.google.com

Aplikasi pemesanan taxi Blue Bird ini termasuk ringan. Proses order juga terbilang cukup mudah. Terdapat form untuk memesan taksi lewat e-mail atau telepon. Taksi Blue Bird akan tiba beberapa menit sesudah order melalui aplikasi ini. Selain itu, pada aplikasi ini diberikan pula pilihan tipe taksi, regular, eksekutif, dan beberapa taksi premium.

Ada pula fitur untuk menyimpan alamat yang berbeda. Di samping itu, aplikasi menyediakan juga form tambahan guna memperjelas posisi pemesan taksi. Contohnya, form Extra Address juga Extra Guidance yang dapat diisi oleh pemesan taksi untuk memudahkan taksi hadir tepat waktu.

Aplikasi Blue Bird ini juga terkoneksi ke GPS smartphone sehingga navigasinya akan lebih akurat. Pengguna bisa pula melakukan tracking untuk melacak posisi taksi yang dipesan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar