Skip to main content

follow us

Acer kembali mengenalkan ponsel pintar Windows 10 bernama Acer Liquid M330 setelah sebelumnya melansir perangkat baru yang sama-sama mengusung sistem operasi tersebut, yaitu Acer Liquid Jade Primo. Acer Liquid M330 ini disebu-sebut akan menjadi saingan dari ponsel Lumia 550.

Acer Liquid M330, Ponsel 4G LTE Berbasis Windows 10 Mobile
www.priceinindian.net

Acer Liquid M330 ini dihadirkan dengan layar sentuh kapasitif berdiagonal 4,5 inci pada resolusi 480 x 854 piksel. Kamera pada bagian belakang adalah kelas 5 MP dengan fitur autofokus, lampu flash LED, dan perekam video. Sementara di bagian depan dilengkapi dengan kamera 5 MP juga yang bisa diandalkan untuk selfie.

Di sektor dapur pacu, ponsel ini dipersenjatai dengan CPU quad-core Qualcomm Snapdragon 210 berkecepatan 1GHz yang disandingkan dengan mesin pengolah grafis (GPU) Adreno 304 dan memori RAM 1GB. Kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 8GB yang didukung dengan slot kartu MicroSD sampai 32GB untuk perluasan.

Smartphone keluaran Acer ini dibekali dengan tenaga baterai berkapasitas 2.000 mAh. Sedangkan sektor konektivitasnya mengandalkan teknologi jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth v4.0, microUSB 2.0, dan GPS dengan dukungan A-GPS.

Dengar-dengar, Liquid M330 ini sudah mulai dijual di beberapa negara di Eropa dengan banderol berada pada kisaran 120 atau sekira Rp 1,7 jutaan. Harga ini dirasa terlalu mahal dan kurang kompetitif di pasar.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar