Skip to main content

follow us

Mito A550 Fantasy Style merupakan ponsel pintar terbaru rilisan dari Mito Smartphone. Ponsel ini dipersenjatai dengan CPU quad core 1,3 GHz Cortex A-7 dan didukung dengan RAM berukuran besar, yaitu 2 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop.

Mito A550 Fantasy Style, Ponsel Pintar Berteknologi Canggih dengan Harga Terjangkau
dynacomshop.com

Kombinasi yang tinggi dan sistem operasi yang baik tersebut berpengaruh pada performa yang andal. Aktivitas multitasking juga menjadi semakin melenggang lancar dengan respons yang cepat. Selain itu, para pecinta game juga dapat merasa lebih nyaman dalam bermain tanpa khawatir nge-lag dengan layar sebesar 5 inci.

Ponsel pintar yang satu ini juga mempunyai tampilan eksterior yang menarik. Terutama pada bagian casing penutup baterai yang berlanggam kulit dengan aksen jahitan di tepi yang membuatnya tampak berkelas dan mewah.  Ponsel ini juga cukup nyaman untuk digenggam atau dimasukkan ke dalam saku celana lantaran desain ergonomis dengan ukuran pas yang dimilikinya.

Selain itu, ponsel cerdas ini juga dibekali dengan beberapa aplikasi built-in, seperti BlackBerry Messenger (BBM), Baidu Browser yang kaya akan fitur, dan antarmuka yang lebih user friendly ketimbang browser Android standar. Beberapa kelebihannya antara lain sanggup untuk memutar konten Flash, integrasi Facebook, widget desktop, screenshot, dan mode malam.

Di samping itu, tersedia juga Camera 360 bagi yang menyukai retouch foto supaya tampak lebih cantik dan indah. Mito A550 Fantasy Style juga menyediakan alternatif toko aplikasi selain Play Store, yaitu aplikasi Neo Apps yang menghadirkan banyak konten lucu dan menarik.

Fitur lain yang terdapat pada Mito A550 Fantasy Style ini adalah Smart Wakeup. Fitur yang satu ini berguna untuk memberikan akses cepat ke menu tertentu. Contohnya, jika ingin mengaktifkan layar ponsel ke dalam keadaan terkunci dan layar off, maka tindakan yang perlu dilakukan adalah cukup dengan menyentuh layar sebanyak dua kali. Lalu, untuk menjalankan kamera, cukup menulis "C" di layar, mendengarkan musik cukup dengan menulis "M", dan lain sebagainya. Fitur ini dapat diatur melalui menu Settings > Display > Smart Wakeup. Selain itu, pengguna juga dapat menentukan fungsi tersebut sesuai dengan keinginan.

Smartphone ini juga dibekali dengan dua kamera yang mumpuni. Kamera utama atau belakang memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel dengan LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 2 megapiksel yang cocok digunakan untuk video call atau selfie.

Koneksi yang tersedia adalah dual SIM 3G dan Wi-Fi. Ponsel pintar dibekali baterai berkapasitas 2.100 mAh untuk menunjang pemakaian. Mito A550 Fantasy Style ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni sekira Rp 999.000.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar