Skip to main content

follow us

Smartphone LG seri K kedatangan anggota keluarga baru. Tidak hanya satu, tetapi bertambah dua sekaligus, yaitu LG K5 dan LG K8. Jajaran baru ponsel pintar seri K ini melengkapi model K10, K7, dan K4 yang telah diperkenalkan pada awal tahun ini. Kedua smartphone ini didesain dengan tampilan yang menawan dan harga yang rasional sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas.

LG K5 dan LG K8 untuk Konsumen Mid-end
gadgets.ndtv.com

LG K5 hadir dengan bahan metalik yang mendongkrak kesan tangguh. Layar ponsel ini berdiagonal 5 inci dengan resolusi sebatas 480x854 piksel. Dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1,3GHz dan didukung dengan RAM 1GB. Sementara ruang simpan internalnya sebesar 8GB.

Kamera utama LG K5 berada pada kelas 5 MP, sedangkan kamera depannya adalah 2 MP. Sistem operasi yang berjalan pada ponsel ini adalah Android 5.1 Lollipop. Kapasitas baterainya adalah sebesar 1900mAh.

Sementara itu, LG K8 datang dengan bentuk melengkung pada setiap bagian siku. Hal ini merupakan hasil terapan teknologi 2.5D Arc Glass yang membuat ponsel ini tampil menjadi lebih mewah dan elegan. Sedangkan pada sektor belakang diberikan aksen anyaman. Tujuannya adalah supaya pengguna merasa semakin nyaman dan mantap dalam membawa serta menggenggamnya.

Layar LG K8 mempunyai kualitas HD pada diagonal 5 inci berteknologi In-Cell. Untuk dapur pacunya, ponsel yang satu ini dibekali dengan prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 1,5GB, GPU Mali-T720 dan memori internal sebesar 8GB. Sedangkan kamera belakangnya kelas 8 MP dan depan 5 MP untuk keperluan swafoto atau selfie. Sistem operasinya adalah Android 6.0 Marshmallow.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar