Skip to main content

follow us


Kegiatan mewarnai biasanya sering dilakukan oleh anak-anak TK. Ternyata, aktivitas yang satu ini bukan cuma ditujukan untuk anak-anak. Tidak sedikit juga orang dewasa yang menyukai aktivitas mewarnai.

Pada zaman serba digital ini, kegiatan mewarnai bukan melulu mengandalkan kertas dan pensil warna. Tetapi, sekarang kita dapat memakai smartphone atau tablet melalui aplikasi khusus seperti Colorfy.

Aplikasi gratisan ini menyediakan template gambar yang beragam untuk diwarnai sesuka hati oleh penggunanya. Walaupun begitu, aplikasi ini tetap menyediakan pula template kosong khusus dan dapat dimanfaatkan untuk membuat atau merancang gambar personal dan diberi warna tentunya.

Di samping itu, antarmuka yang sederhana dan gampang untuk ditelusuri juga ditawarkan oleh aplikasi besutan dari Fun Games For Free ini. Tidak seperti kebanyakan aplikasi mewarnai untuk anak-anak, Colorfy ini mempunyai poin plus, yaitu hasil karya dapat langsung di-share ke media sosial.

Aplikasi mewarnai spesial untuk dewasa ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android dengan ukuran tergantung dari perangkat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar