Skip to main content

follow us

Samsung telah secara resmi memperkenalkan produk kamera seri NX terbaru yang diberi nama Samsung NX2000. Sebuah kamera yang berdesain ramping yang dipadukan dengan teknologi kamera pintar sehingga mampu menghasilkan foto dan film yang luar biasa dengan kemudahan dalam berbagi.

Samsung NX2000 ini juga dilengkapi dengan sensor APS-C beresolusi 20.3 MP untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan detail. Hal yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya.

Dari sisi grafis, Samsung NX2000 dibekali dengan layar sentuh yang memiliki dimensi 3,7 inci dengan resolusi WVGA yang memudahkan dalam navigasi dan mengakses beragam fitur yang tersedia.

Samsung NX2000 (popphoto.com)
Namanya juga kamera pintar, Samsung NX2000 juga dibekali dengan beragam fitur pendukung seperti modus smart dengan 14 kategori yang bisa digunakan sesuai keperluan pengguna.

Di samping itu, kamera ini didukung pula dengan teknologi DRIMe yang menawarkan kecepatan dalam mengambil gambar dan memungkinkan untuk mereproduksi warna yang superior. Sedangkan untuk konektivitasnya, pengguna bisa mengakses melalui jalur WiFi dan NFC.

Harga untuk kamera mirrorless ini dibanderol sekitar Rp 6,4 jutaan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar