Skip to main content

follow us

Selama ini mungkin Anda mengenal Epson di Indonesia sebagai produsen printer terkenal. Tetapi, tahukah Anda bahwa Epson juga ikut menghadirkan perangkat yang sedang marak sekarang ini yaitu tablet PC. Salah satu gadget keluaran dari Epson ini adalah tablet PC yang berbasis OS Windows 8 dan diberi nama Epson Endeavor S NY10S.

Tampilan layar tablet ini mempunyai dimensi 11,6 inci dengan keyboard yang sudah terintegrasi. Tablet PC ini mempunyai desain slider yang unik di mana keyboard-nya bisa digeser saat ingin digunakan dalam mode notebook. Kemudian jika Anda ingin menggunakannya sebagai tablet, maka Anda hanya perlu menggeser nya ke bawah.

Epson Endeavor S NY10S (mobilegeeks.de)
Tablet yang berdesain unik ini dibekali dengan dukungan spesifikasi hardware yang mumpuni seperti layar sentuh beresolusi full HD 1920 × 1080 piksel dan diperkuat dengan chipset Intel Core i7 yang disandingkan dengan memori RAM sebesar 8 GB serta memori internal SSD 128 GB.

Menurut informasi yang beredar, Epson Endeavor S NY10S baru tersedia hanya untuk pasar Jepang saja. Sedangkan mengenai harga, tablet ini dibanderol sekitar Rp 11 jutaan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar