Skip to main content

follow us

Banyak orang yang menganggap bahwa BlackBerry merupakan produk terbaik untuk berkirim email melalui sebuah server yang didedikasikan. Berikut beberapa kelebihan yang bisa kita dapatkan saat ingin membeli BlackBerry sekarang ini seperti dimuat PULSA edisi 251.

1. Messaging Terbaik

Alur data yang terkirimkan akan berlangsung secara "real time" karena terhubung dengan server yang terdedikasi. Hal ini berlaku untuk semua akun email dari Google, Yahoo!, dan layanan dari server yang lain. Ini tidak seperti Apple yang hanya mengakomodasi "pus real time" akun email Cloud-nya saja atau Gmail untuk Android.

Yang tidak boleh dilupakan adalah mengenai keberadaan BlackBerry Messenger (BBM) yang menjadi fenomena tersendiri sehingga memperkokoh di segi messaging ini. Karakter PIN yang unik membuat BBM lebih personal. Bila tidak ada masalah pada server, maka berkirim BBM jauh lebih nyaman dari fitur messaging bawaan OS-OS lain.

2. Paket BIS Semakin Murah

Tidak seperti dulu, sekarang hampir tiap operator memangkas harga layanan BIS mereka. Bahkan ada yang sampai 50%. Selain itu, ada juga paket-paket hemat untuk kepentingan yang berbeda.

3. Harga Perangkat Semakin Terjangkau

Yang namanya barang elektronik, harganya akan cenderung turun, termasuk BlackBerry.

4. Kehadiran BlackBerry OS 10

Momen datangnya BlackBerry OS 10 dapat kita manfaatkan untuk membeli BlackBerry yang lebih rendah dengan harga yang lebih terjangkau. Hadirnya produk baru akan membuat orang menahan diri untuk membeli produk lawas. Di sisi lain, vendor juga akan melakukan pemotongan harga khusus supaya produk lawas tetap dapat menghasilkan.

5. Dukungan RIM Terhadap BB OS Lawas

Bila ingin  membeli BlackBerry lawas, paling tidak harus dengan OS yang paling terkini yaitu OS 7. Dari OS 4 ke 5, kita dapat melakukan update dengan perangkat yang sama.

Demikian pula dari OS 5 ke 6, tetapi dengan perangkat-perangkat yang terbatas. Namun, begitu ada update OS 7, maka tak ada kemungkinan untuk meningkatkan OS 6 sebuah perangkat ke OS 7.

6. Fitur Bundling dengan Potongan Harga

Beberapa operator GSM baru atau operator yang berjalan di jalur CDMA sering mengadakan paket bundling yang menarik yaitu mematok harga ponsel yang biasanya jauh di bawah harga pasar, tapi dengan paketan BIS yang telah siap digunakan.

Yang perlu diperhatikan adalah kualitas dan sifat jaringan yang Sobat pilih. Misalnya CDMA, apakah daerah Sobat tinggal telah ter-cover oleh layanan mereka, apakah berupa fix line atau mobile. Hal ini supaya tidak timbul masalah setelah pembelian nantinya.

7. Desain Mewah

Dengan desain yang kebanyakan mewah, dibalut dengan bahan kulit sintesis sampai warna yang glossy, dan ukuran yang biasanya lebih lebar dari telapak tangan, memberikan nila prestise tersendiri bagi para pengguna BlackBerry.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar