Skip to main content

follow us

Perangkat camcorder yang ditujukan bagi musisi sangat sedikit meskipun cukup banyak camcorder yang beredar di pasaran. Nah, pabrikan audio asal negeri sakura, Jepang, bernama Zoom menghadirkan camcorder khusus bagi para musisi yang diberi tajuk Zoom Q4.

Zoom Q4 ini didukung flip-up X/Y microphone yang dapat merekam video berkualitas 1080/60p dengan keluaran audio stereo 24-bit/96k seperti dilansir oleh slashgear. Perangkat ini mampu merekam sampai 2 - 3 jam dalam sekali pengisian ulang.

Zoom Q4 ini telah dibekali dengan layar LCD dan aneka kontrol yang membuat mudah penggunaannya seperti low-cut filters dan headphone level.

Lensa wide-angle f/2.8, 22 mm sampai 130° terdapat pada bagian depan camcorder ini. Selain itu, terdapat 3 mode perekaman pada sensornya seperti auto, concert, dan malam.

Zoom Q4
www.tabloidpulsa.co.id

Zoom Q4 ini dilengkapi dengan slot kartu memori SDXC sampai 128 GB untuk menyimpan hasil video perekaman dengan keluaran audio berformat WAV dan AAC.

Perangkat camcorder ini dibekali dengan port mini-HDMI, miniUSB, jack headphone, dan external stereo microphone untuk urusan konektivitas. Dengan berbekal USB microphone yang bisa terhubung dengan perangkat iPad sebagai koneksi utamanya, Zoom Q4 ini bisa berfungsi sebagai USB kamera untuk live streaming atau memakainya untuk Skype.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar