Skip to main content

follow us

LG melaksanakan promosi yang terbilang unik dan besar-besaran guna mengenalkan generasi smartphone selanjutnya, yaitu LG G4. Akan hadir kesempatan kepada sebanyak 4.000 orang dari 15 negara guna melakukan test drive smartphone premium LG tersebut. Mengenai peluncuran resminya hingga saat ini masih dirahasiakan.

Indonesia juga masuk dalam daftar negara yang akan mendapat kesempatan tersebut selain Korea Selatan sebagai negara asalnya tentunya. Negara-negara lain yang juga akan merasakan kesempatan ini adalah Singapura, China, India, Jepang, Hong Kong, Turki, Inggris, Prancis, Jerman, Amerika Serikat, Brasil, Kanada, dan Meksiko.

Lewat cara yang unik ini, LG menempatkan kesuksesan LG G4 di tangan konsumen sebelum waktu peluncurannya. Menurut petinggi LG, pengguna dipercaya sebagai juri yang terbaik. Bukan perangkat benchmark ataupun speed tests.

Dugaan Tampilan LG G4

Mau jadi penguji LG G4 di Indonesia? LG Mobile Communication Indonesia telah membuka kanal kesempatan test drive tersebut sejak tanggal 10 April lalu sampai tanggal 24 April 2015 mendatang. Ada 30 orang yang akan terpilih diakhir periode untuk memperoleh hak mencoba LG G4 sepanjang 20 hari penuh.

Syarat untuk mengikuti program ini tidak berat. Caranya adalah cukup dengan menuliskan harapan yang dikehendaki dari LG G4. Syarat-syarat lainnya adalah kelengkapan administrasi berupa rincian data diri dan alamat domisili.

Sepanjang waktu tersebut, peserta akan merasakan sendiri pengalaman yang diperoleh dari keunikan desain, fitur, dan UX smartphone  LG G4. Di samping itu, LG juga akan memberi penugasan-penugasan khusus tentang kesan dan pengalaman yang mereka peroleh selama masa uji coba.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar