Skip to main content

follow us

Dunia teknologi informasi atau TI mengalami perkembangan yang amat pesat. PC atau personal computer dengan ukuran segenggam tangan pada sepuluh tahun silam cuma merupakan angan-angan semata. Namun kini, inovasi dari Intel membuatnya menjadi kenyataan dengan meluncurkan PC sangat kecil yaitu berukuran sekira 10 cm x 10 cm bernama Intel NUC.

Ungkapan kecil-kecil cabe rawit mungkin memang pas untuk disematkan pada Intel NUC. Selain ukurannya yang kecil, banyak teknologi canggih tersemat di perangkat ini. Misalnya saja, Intel Gigabit LAN dan Intel Wi-Fi untuk koneksi yang cepat sekali, Intel WiDi (Wireless Display) untuk keperluan display nirkabel terbaru, Bluetooth untuk koneksi dengan perangkat mobile, sampai dukungan sistem operasi dari Linux sampai Windows 8.1 terkini.

Intel NUC Core i7
www.intel.co.id

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, Intel NUC ini mempunyai performa garang dengan dukungan prosesor canggih sampai Intel Core i7. Selain performa yang tinggi, Intel NUC mempunyai konsumsi daya yang irit, mulai dari 7,5 watt saja. Bagaimana tidak hemat? Daya satu bohlam lampu rumah dapat untuk menyalakan tiga unit PC NUC.

Masalah kualitas juga tidak perlu untuk diragukan lagi lantaran perangkat ini adalah buatan Intel. Intel NUC datang sebagai pilihan produk andalan untuk konsumen dengan kendali kualitas tepat dan proses produksi yang cermat. Di samping itu, Intel juga memberikan garansi terbatas selama 3 tahun untuk pembelian Intel NUC dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan. Dengan efisiensi dan performa maksimal, Intel NUC merupakan pilihan tepat untuk PC perkantoran.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar