Skip to main content

follow us


Ponsel apa yah yang memiliki bodi logam, kamera bagus, RAM 3 - 4 GB, dan baterai besar yang dapat quick charging? Sementara anggaran yang tersedia adalah berada pada kisaran Rp 4 juta hingga Rp 5 juta.

Dengan melihat kriteria-kriteria di atas, ponsel yang bisa dijadikan pilihan adalah Lenovo Vibe P1 Turbo. Ponsel ini mempunyai harga ritel resmi yang dipatok Rp 3,999 juta. Tetapi, Anda bisa mendapatkan harga pasar yang lebih rendah sekira Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu jika Anda rajin untuk membandingkan harga di pusat penjualan ponsel. Suatu jumlah yang lumayan, bukan?

Vibe P1 Turbo ini sudah dibalut dengan bodi logam. Ada 3 varian warna yang bisa dipilih, yaitu abu-abu gelap, emas, dan perak. Untuk varian warna emas, ponsel ini tampak paling mewah dan kesan logamnya masih cukup kuat. Sedangkan untuk yang berwarna abu-abu gelap, penampilan fisiknya memang gahar tetapi terlihat tidak seperti logam.

Kamera ponsel ini memang tidak mempunyai hasil jepretan yang istimewa. Meskipun begitu, jika kameranya digunakan di tempat yang berpencahayaan memadai, maka masih dapat dikategorikan cukup bagus.

Memori ponsel Lenovo ini terdiri dari RAM 3 GB, ROM 32 GB, dan slot microSD. Kapasitas memori internal yang masih tersisa adalah sebesar 24 GB ketika ponsel pertama kali diaktifkan. Sementara itu, sifat dari slot memori eksternal Vibe P1 Turbo ini adalah independen, bukan hybrid atau bergantian dengan kartu SIM. Dengan demikian, pengguna bisa menyelipkan 2 kartu nano SIM dan 1 keping kartu microSD secara bersamaan.

Terkait baterai yang berkapasitas besar dan quick charging, Lenovo Vibe P1 Turbo ini memanfaatkan baterai tanam berkapasitas 5.000 mAh. Rekor ketahanan dari baterai ini adalah sanggup menembus 37 jam.

Ponsel ini mendukung pengisian cepat yang oleh Lenovo disebut Rocket Charge. Proses pengisian ulang baterai dari 10% sampai 100% bisa memerlukan waktu sekira 1 jam 40 menit dengan menggunakan charger yang disertakan dalam paket penjualan Lenovo Vibe P1 Turbo. Waktu tersebut terkadang sedikit lebih cepat dan terkadang lebih lambat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar