Skip to main content

follow us

Pilih Lenovo Vibe Shot atau HTC Desire 826? - Kedua smartphone ini dibanderol pada kisaran harga yang setara. Namun, kedua ponsel ini mempunyai keunggulannya masing-masing walaupun spesifikasi dan fitur yang ditanamkan  pada Lenovo Vibe Shot dan HTC Desire 826 boleh dikata mirip, terutama pada bagian dapur pacu.

Aura dan pesona kedua smartphone ini nampak berlainan jika dilihat secara bentukan desain. Untuk HTC Desire 826 tampil seperti ponsel pintar biasa, tetapi dengan pilihan warna yang lebih ceria. Agak berbeda sedikit  dengan Lenovo Vibe Shot yang nama dan peruntukkannya memang sesuai untuk perangkat kamera digital saku yang ramping.

HTC Desire 826 memiliki diagonal layar LCD3 yang lebih besar, ukuran 5,5 inci beresolusi Full HD. Smartphone HTC dengan dimensi seperti ini tampil lebih bongsor. Sedangkan Lenovo Vibe Shot dibekali layar LCD 5 inci (Full HD) yang mana dimensinya lebih kecil, lebih tipis, dan lebih ringan. Pada sisi ini, Lenovo Vibe Shot terasa lebih nyaman digenggam bila dibandingkan dengan HTC Desire 826.

Pilih Lenovo Vibe Shot atau HTC Desire 826?

Dapur pacu kedua smartphone Android Lollipop ini sama-sama menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 615, dengan prosesor octa-core (quaad-coree 1,7GHz Cortex-A53 dan quad-core 1GHz Cortex-A53) dengan GPU Adreno 405. Namun, Lenovo Vibe Shot menghadirkan memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB pada bagian ini, lebih besar ketimbang kepunyaan HTC Desire 826 (RAM 2GB, memori internal 16GB).

Selanjutnya, untuk bagian kamera, Lenovo Vibe Shot lebih kuat untuk kekuatan resolusi peranti pengabadi gambar, yakni 16 MP+triple-LED (dual-tone) di sisi belakang dan kamera 8 MP di bagian depan. Sementara itu, HTC Desire 826 mengusung kamera utama 13 MP dan kamera depan 4 MP.

Di samping itu, kapasitas baterai Lenovo Vibe Shot lebih unggul, yakni 3000 mAh. Berbeda dengan baterai HTC Desire 826 yang cuma 2600 mAh. Tetapi, daya tahan baterainya sepertinya tidak akan terlalu lama bedanya. Pasalnya, walaupun baterai Lenovo Vibe Shot lebih besar tetapi memiliki kamera beresolusi yang lebih besar juga serta lampu LED triple yang dipercaya lebih kencang dalam konsumsinya dayanya.

Namun, HTC Desire 826 tercatat mempunyai keunggulan di sisi multimedia, yaitu dengan kehadiran speaker stereo dan teknologi audio dolby. Cuma saja, sepertinya dengan melihat poin-poin di atas, Lenovo Vibe Shot dirasa lebih menarik jika dibandingkan dengan HTC Desire. 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar