Skip to main content

follow us

Google Camera merupakan aplikasi besutan dari Google Inc. yang mempunyai berbagai keunikan tersendiri walaupun sejatinya aplikasi ini menawarkan kemampuan untuk menghasilkan foto dengan aneka efek menarik layaknya aplikasi foto editing lainnya.

Google Camera bisa dipakai untuk mengambil gambar blur dengan cara mengatur titik fokus secara bebas. Selain itu, ada pula kemampuan untuk membuat foto 360 derajat tanpa bantuan lensa, tetapi dengan memakai mode Photo Sphere. Nah, bagi yang hobi mengambil foto Panorama, aplikasi yang satu ini menyediakan pula pilihan tersebut.

Google Camera, Membuat Hasil Foto Menjadi Lebih Bagus

Antarmuka Google Camera sendiri cukup ringan dan sederhana. Anda bakal disajikan view finder aplikasi yang nyaris sama dengan kamera ponsel ketika digunakan. Hanya saja, opsi pengaturan yang ada di layer kiri aplikasi menyesuaikan dengan fitur yang ditawarkan. Anda tinggal memilih dan dapat secara langsung melihat preview jepretan kamera.

Informasi singkat tentang aplikasi Google Camera.
  • Harga: Gratis
  • Developer: Google Inc.
  • Kategori: Fotografi
  • Size: 23MB
  • Platform: Android 4.4 ke atas

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar