Skip to main content

follow us

Gadget unik keluaran dari JXD ini sejatinya merupakan sebuah tablet PC. Cuma saja, desain yang diusungnya cukup unik lantaran mempunyai gamepad layaknya stik analog game konsol, ditambah D-pad plus ekstra pegangan yang membuat mudah pengguna dalam bermain game.

Perangkat yang satu ini ditunjang dengan panel layar berukuran 7 inci dengan resolusi full HD (1080p). Dapur pacunya dibenamkan prosesor NVIDIA Tegra K1 yang dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB dan ditopang koneksi WiFi dual-band 802.11ac, Bluetooth 4.0 dan fitur speaker stereo.

JXD Singularity S192, Tablet Gaming dengan Tombol Gamepad

Tablet ini selain mengandalkan fitur gaming, juga dibekali fasilitas fotografi yang boleh dikata bagus. Terdapat kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel, dan disandingkan kamera 5 megapiksel di sisi depan.

JXD Singularity S192 juga menggandeng kapasitas baterai yang ekstra besar, yaitu 10.000 mAh, yang diklaim sanggup digunakan sampai 6 jam untuk bermain game. Mengenai harga, perangkat ini dibanderol sebesar US $ 269 atau sekira Rp 4,3 jutaan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar