Skip to main content

follow us

Belum lama ini, HTC melansir sebuah ponsel cerdas baru yang bernama Butterfly 3. Smartphone ini merupakan kelanjutan dari Butterfly 2. Hanya saja, model HTC Butterfly 3 ini sepertinya masih sama dengan J Butterfly.

Butterfly 3 ini memiliki layar 5,2 inci (QHD) dengan ukuran dimensi bodi 151 x 73 x 10 mm dan bobot seberat 161 gram. Dapur pacunya dibekali dengan chip Qualcomm Snapdragon 810 berikut memori RAM 3GB dan memori internal 32GB, yang dapat diperluas melalui kartu microSD sampai 2TB. Sistem operasinya adalah Android 5.0 Lollipop berbalut Sense 7 UI.

Smartphone HTC ini mempunyai keunggulan berupa adanya kamera ganda pada sisi belakang. Kamera utamanya berkekuatan 20 MP, sementara kamera sekundernya bertugas dalam menangkap informasi jarak bidik.

HTC Butterfly 3, Ponsel dengan Kamera Ganda

Lensa kameranya dilindungi kristal safir (f/2.2; equivalent 27,8mm). Lampu flash LED ganda dual-tone tersedia pula untuk mendongkrak pencahayaan ketika pemotretan di lokasi yang gelap. Daya rekam videonya mencapai kualitas 4K.

Pada sisi depan HTC Butterfly 3 ini terdapat juga kamera kelas 13 MP (f/2.0) dengan sensor BSI. Kamera ini diklaim mumpuni untuk foto selfie atau untuk merekam video 1080p.

Ponsel yang satu ini menggandeng baterai 2700mAh dan dilengkapi dengan sertifikasi IP57 guna ketahanan terhadap debu dan air. Berdasarkan informasi, HTC Butterfly 3 ini akan ditawarkan dengan harga sekira Rp 8,7 jutaan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar