Skip to main content

follow us

Bagi Anda yang menggunakan ponsel Smartfren Andromax G, mungkin pernah terbesit pertanyaan dalam diri tentang bagaimana caranya mengatur agar dapat berinternet dengan cepat. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, ada sedikit cara yang bisa ditempuh.

Smartfren Andromax G merupakan ponsel yang sudah mendukung layanan EvDO rev A. Seharusnya pengaturan internet pada ponsel tersebut telah benar. Pasalnya, Anda sudah berinternet dengan sukses selama ini. Lalu, mengapa internet dirasa masih kurang cepat?

Internet yang tidak cepat dapat diduga karena keadaan jaringan atau layanan operator yang digunakan sedang kurang optimal. Mungkin ada banyak pengguna lain yang berada di sekitar lokasi Anda. Jadi, Anda mesti berbagi jatah dengan pengguna lainnya. Jika kondisi seperti ini yang terjadi, maka tidak ada pengaturan khusus yang bisa membuat internet Anda menjadi lebih ngebut.

Pengaturan Internet Cepat di Smartfren Andromax G

Ada sedikit cara yang bisa dilakukan untuk membuat internet menjadi lebih cepat. Caranya adalah dengan masuk ke pengaturan jaringan dan pilih mode EvDO only. Hal ini akan membuat ponsel akan selalu berada di jaringan EvDO yang normalnya lebih cepat daripada 1x. Konsekuensi dari kondisi ini adalah nomor CDMA Anda tidak akan dapat ditelepon.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar