Skip to main content

follow us

Smartphone dengan prosesor Quadcore semakin banyak dan harganya juga semakin terjangkau. Salah satu produk Quadcore yang ada di pasaran adalah Acer Liquid S1. Berikut ini ulasan singkatnya.

Desain

Bodi Acer Liquid S1 terasa begitu tipis dan enteng dalam genggaman karena mempunyai dimensi bodi yang begitu besar. Anda harus membuka penutup pada bagian belakang untuk menyisipkan kartu SIM. Pengguna bisa menyisipkan dua kartu micro SIM GSM kepunyaannya ke slot yang disediakan berkat dukungan dual SIM.

Hardware

Acer Liquid S1 memakai prosesor 4 inti berkecepatan 1,5 GHz dengan RAM sebesar 1 GB serta GPU PowerVR SGX544. Prosesor pabrikan Taiwan ini mampu memberikan kinerja yang cukup memuaskan. Smartphone ini dibekali dengan ruang penyimpanan hingga 8 GB yang menyisakan ruang sampai sekitar 5 GB. Sementara baterai yang digunakan bisa Anda lepas.

Acer Liquid S1

Layar

Liquid S1 mengusung resolusi 720p HD yang mempunyai kerapatan piksel sekitar 258 ppi dengan penampang layar berukuran 5,7 inci. Acer Liquid S1 ini dibekali dengan layar TFT berteknologi kapasitif sehingga mampu menerima input sentuh sampai 10 jari. Di samping itu, Acer juga sudah membekali live screen yang memungkinkan pengguna berbagi konten dengan ponsel S1 lain yang berada jaringan Wi-Fi yang sama.

Internet dan Konektivitas

Browser bawaan ponsel ini sanggup membuka 16 tab sekaligus. Fungsi wireless display yang ada di S1 ini sebenarnya mirip dengan fungsi DLNA yang memungkinkan semua tampilan ponsel ditransfer ke monitor atau proyektor yang terhubung pada jaringan Wi-Fi yang sama.

Kamera dan Video

Ponsel ini menyediakan mode scene, ISO, dan efek lain untuk melengkapi kamera belakang 8 MP dan depan 1,9 MP. Anda bisa memilih tombol virtual atau tombol volume untuk memotret. Sementara untuk merekam video, Anda bisa mengabadikan momen dalam resolusi Full HD berkecepatan 30 frame per detik. Selain itu, S1 juga didukung dengan fitur video stabiliser.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar