Skip to main content

follow us

Perangkat yang tidak mengaplikasikan koneksi nirkabel sekarang ini cenderung tidak akan dilirik. Perangkat teknologi terbaru mensyaratkan adanya kehadiran koneksi nirkabel.

Saat ini, setiap perangkat berlomba untuk memanfaatkan teknologi nirkabel guna dapat saling terhubung dan semakin canggih. Teknologi yang satu ini bisa diterapkan dalam beragam hal di rumah Sobat.

Hal-hal yang dapat dilakukan dengan tanpa menggunakan media kabel di antaranya adalah mulai dari mengunduh sampai menonton film secara streaming, berselancar di dunia maya, mengamankan rumah dengan IP Camera, atau mengontrol lampu cuma dari perangkat rumah.

Intel NUC
www.intel.co.id

Semua hal tersebut dapat dilakukan dengna Intel NUC. Intel NUC ini telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel, antara lain Wi-Fi, untuk koneksi data, Bluetooth, sampai WiDi (wireless display) yang memungkinkan Sobat menampilkan display ke layar (proyeksi) tanpa kabel.

Berbicara mengenai konsumsi daya, Intel NUC ini hemat sekali. Sebagai bahan ilustrasi, daya satu bohlam rumah dapat dipakai untuk menyalakan 3 Intel NUC sekaligus. Soal performa, Intel NUC sudah memakai Intel Core i7.

Intel NUC bisa Sobat peroleh dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan. Setiap pembelian Intel NUC akan mendapatkan garansi 3 tahun dari Intel.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar