Skip to main content

follow us

Perdana BlackBerry 3 Full Service 3 Bulan merupakan Perdana BlackBerry yang diperuntukkan bagi para pengguna perangkat BlackBerry, yakni berupa layanan BlackBerry Full Service selama 3 bulan tanpa harus melakukan isi pulsa terlebih dahulu.

Harga untuk perdana terbaru dari operator 3 ini adalah sebesar Rp 125 ribu yang bisa digunakan untuk menikmati layanan BlackBerry Socialite selama 3 bulan.

Beberapa hal yang membedakan dengan perdana BlackBerry sebelumnya adalah sebagai berikut.

  • Pelanggan akan mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp 50.000 yang dapat dipakai untuk nelpon, SMS dan internetan selama kartu aktif.
  • Sesudah melakukan registrasi ke nomor 4444, BlackBerry Full Service akan terus aktif selama 3 bulan (90 hari) tanpa harus isi pulsa setiap bulannya.
  • Bonus kuota tidak tersedia. Jika pelanggan akan menggunakan untuk Youtube/streaming atau modem, maka dianjurkan untuk membeli paket data tambahan.
Perdana BlackBerry 3 Full Service 3 Bulan + Bonus Pulsa Rp 50 Ribu
tri.co.id

Lalu, apa saja yang didapatkan dari perdana BlackBerry ini setelah diaktifkan?

  • Sobat akan otomatis memperoleh Layanan BlackBerry Full Service + Bonus pulsa 50.000 yang dapat digunakan untuk nelpon, SMS dan internetan selama kartu aktif.
  • Paket BlackBerry bisa dipakai untuk: Full Internet Browsing (melalui BlackBerry browser), Social Network (Facebook, Twitter, dan My Space), BlackBerry Messenger dan 1 Email Account (user@tri.blackberry.com).

Berikut ini adalah tarif baru 3 untuk layanan yang lainnya.


Ketentuan Ke Seluruh Indonesia 24 Jam
Tarif Baru
Nelpon ke sesama Tri Rp 150/menit
Nelpon ke operator lain Rp 800/menit
SMS Rp 450/hari [langsung nikmati 1.000 SMS (ke sesama Tri) dan 30 SMS (ke operator lain)]
GPRS Rp 1/KB

Tarif di atas belum termasuk PPN 10%. Tarif baru tersebut berlaku untuk semua jenis kartu perdana yang melakukan aktivasi dari tanggal 12 Januari 2015. Sedangkan tarif SMS berlaku untuk semua pelanggan mulai 22 Januari 2015.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar