Skip to main content

follow us

Belum lama ini XL meluncurkan paket internet unlimited yang memberikan kenyamanan dalam browsing dan update social media yang tanpa batas.

Tarif paket internet ini adalah mulai Rp 2 ribu per hari. Bila Anda menginginkan masa aktif yang lebih panjang lagi, Anda dapat memilih paket mingguan dengan harga Rp 12.500 dan paket bulanan seharga Rp 49.000. Ketiga paket tersebut dapat di beli di shortcode *123*400#.

Dengan paket internet unlimited ini Anda akan mendapatkan akses unlimited ke semua akun media sosial, chating menggunakan WhatsApp, LINE, Kakao Talk, WeChat, dan sebagainya, serta download film dan lagu favorit, streaming YouTube, dan browsing situs favorit Anda sepuasnya.

XL Internet Unlimited Mulai Rp 2 Ribu Seharian
www.xl.co.id

Walaupun disebut unlimited, tetapi penggunaan internet kita tetap di kontrol. Saat profil penggunaan telah melewati rata-rata pemakaian internet ringan, pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi tetap bisa menikmati layanan internet Unlimited tetapi dengan kecepatan yang lebih rendah.

Paket internet unlimited XL ini cuma dapat Anda beli bila Anda tidak berlangganan paket internet yang lain. Untuk menikmati paket ini, silakan beli kartu Perdana XL-Ku atau Internet Unlimited dan aktifkan paketnya di *123*400#.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar