Skip to main content

follow us

Sony menghadirkan dua perangkat camcorder terbarunya yang diberi nama Sony PJ540 dan Sony PJ340. 

Seperti dilansir slashgear, camcorder keluaran Sony ini berbeda dengan camcorder pada umumnya karena sudah dibekali dengan proyektor yang dapat memutar video yang direkam secara langsung.

Sony PJ540 disokong dengan Optical Steady Shot dan kemampuan 60x clear image zoom plus wideangle 26.8 mm. Di samping itu, camcorder ini juga dilengkapi degan ;ayar sentuh Clear Photo LCD berukuran 3 inci dengan audio yang support 5.1 channel microphone. Plus dukungan prosesor BIONZ X serta sensor Exmor plus Sony G Lens.

Sony PJ340

Fitur lain yang hadir di perangkat ini adalah dukungan koneksi Wi-Fi dan NFC dan memori internal sebesar 16 GB. Camcorder ini dihargai $ 700 USD yang membenamkan built-in proyektor (25lm)

Sementara kehadiran Sony PJ340 tidak jauh berbeda dengan  PJ540. Perbedaan di antara keduanya yaitu ketidakhadiran layar LCD serta besaran proyektor yang cuma 13 lumen. Harga yang ditawarkan untuk membawa pulang Sony PJ340 adalah berkisar $ 480 USD.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar