Skip to main content

follow us

Ponsel pintar atau smartphone memang telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari sekarang ini.

Ponsel pintar di samping sebagai alat untuk berkomunikasi dan bekerja, perangkat yang satu ini juga sering digunakan untuk mengabadikan dan menyimpan kenangan mengenai saat-saat berharga dalam keseharian kita.

Mengingat kegunaannya tersebut, ponsel pintar dituntut untuk mempunyai performa yang baik serta kapasitas yang mumpuni untuk mengambil gambar yang jernih. Nah, Evercoss menghadirkan Evercoss A66 untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Guna bisa menghasilkan gambar yang baik, Evercoss A66 mempunyai kamera utama sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash sehingga mampu mengambil gambar beresolusi tinggi yang sejernih kenyataan aslinya.

Gambar yang dihasilkan akan tajam sekali dengan resolusi sebesar itu sehingga mampu menangkap semua detail. Evercoss A66 juga mempunyai kamera depan sebesar 3 MP untuk kebutuhan mengambil foto sendiri atau selfi

Evercoss A66
Evercoss A66

Selain itu, Evercoss A66 juga melengkapi ponsel ini dengan layar Rhinoscreen yang antigores dan tahan benturan keras. Layar tidak akan tergores jika disimpan di tas atau saku bersama benda logam yang tajam.

Evercoss A66 ini juga dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz untuk performa yang maksimal serta sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang membuat internetan menjadi lebih optimal dan lebih cepat. 

Fitur konektivitasnya bisa terhubung dengan dua provider sekaligus. Konektivitas Evercoss mencangkup WAP, GPRS, Wi-Fi, Bluetooth, modem, bahkan dapat dihadikan Wi-Fi portable hotspot atau tethering.

Ponsel pintar yang mempunyai layar 5 inci ini sekarang juga sudah dilengkapi aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) yang langsung ter-install di dalamnya. Dengan demikian, pengguna dapat langsung memakainya tanpa harus mengunduhnya dari Google Play terlebih dahulu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar