Skip to main content

follow us

Oppo merupakan merek asal Cina yang dikenal lebih dulu di kawasan Asia, kini menyambangi konsumen di Indonesia. Salah satu produk Oppo yang hadir di Indonesia Adalah Oppo Find 5.

Ada dua pilihan warna pada produk Oppo Find 5 ini yaitu warna hitam dan putih. Desainnya unibody dengan bagian belakang yang menggunakan plastik matte melengkung mengikuti pergelangan tangan pengguna ketika digenggam.

Terdapat LED yang menyala untuk memberi tanda notifikasi pada bagian atas layar Find 5 ini. Untuk menyisipkan kartu SIM, Anda bisa menggunakan SIM card eject pin. Pada sisi kanan terdapat tombol pengatur volume. Di bagian atas tersedia port audio 3.5 mm. Sedangkan bagian bawahnya tersemat port micro USB.

Layar yang digunakan yaitu IPS LCD 5 inci berteknologi kapasitif sehingga tampak sangat tajam dengan kontras yang baik. Performanya di bawah terik sinar matahari cukup bagus karena sudut penglihatan yang lebar. Selain itu, layar bisa merespon hingga 10 jari.

Oppo Find 5 mengandung dua buah launcher masing-masing Oppo Launcher serta Go Launcher yang bisa Anda tambah sendiri dengan memilih "More theme".

Untuk menghadirkan performa yang tangguh, Oppo Find 5 dibekali dengan prosesor quadcore 1,5 Ghz Krait yang dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Keberadaan GPU Adreno 320 cukup memadai untuk mendukung kinerja layar yang luas serta resolusi Full HD.

Walaupun tidak dibekali dengan slot microSD, Anda bisa menggunakan 10 GB memori internal dari total 16 GB yang disediakan. Oppo menggunakan baterai lithium ion berkapasitas 2500 mAh yang tidak bisa Anda lepas. Harga untuk smarphone ini adalah Rp 5.499.000,-.

Spesifikasi Oppo Find 5

Dimensi:
141.8 x 68.8 x 8.9 mm, 165 gram, port audio 3.55 mm, tombol power lock/lock, pengatur volume suara, speaker, lubang mic, port micro USB, full unibody.

Layar:
5.0 inches IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna, 1080 x 1920 pixels, Corning Gorilla Glass 2.

Sistem Operasi dan UI:
Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), Go Launcher.

Hardware:
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Krait, Qualcomm APQ8064 Snapdragon chipset, Adreno 320 GPU, RAM: 2 GB, Internal Storage: 16 GB, baterai Li-ion 2500 mAh.

Multimedia:
Audio: AAC, FLAC, M4A, MP3, WAV, WMA; Video: 3GP, FLV, MKV, MP4, WMV.

Kamera:
13.1 MP, 4128x3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR, sweep panorama; Perekam video 1080p@30fps, continuous autofocus, video light, video stabilizer, HDR; Kamera Sekunder: 2 MP, 1080p.

Internet dan Konektivitas:
Quad band GSM, HSDPA, WiFi 802.11 a/c/b/g/n, DLNA, WiFi Display, WiFi Hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, NFC, micro USB (MHL) v2.0.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar