Skip to main content

follow us

Bernyanyi merupakan salah satu hal sering dilakukan oleh orang guna mengurangi rasa galau. Terlebih lagi bila bernyanyi dilakukan di tempat karaoke bersama teman-teman. Di tempat ini, Anda dapat mengekspresikan diri dan bahkan mengasah kemampuan vokal.

Nah, bagi para pengguna smartphone, dapat juga berkaraoke langsung dan tidak perlu untuk membuka isi dompet guna menyewa ruangan karaoke. Caranya adalah cukup dengan memanfaatkan aplikasi karaoke gratisan. Salah satu aplikasi tersebut adalah Sing! Karaoke by Smule.

Menjadi Artis Melalui Aplikasi Sing! Karaoke by Smule
play.google.com

Aplikasi karaoke online ini sedang naik daun. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan koleksi lagu yang cukup beragam dan genre yang lengkap. Terdapat lebih dari 1.200 judul lagu yang dapat dinikmati dengan gratis.

Selain itu, Sing! Karaoke bu Smule dilengkapi pula dengan berbagai fitur menarik lain seperti skor, berduet dengan orang lain atau teman Anda. Anda dapat mendengarkan hasil rekaman saat Anda selesai bernyanyi.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat pula menambahkan efek suara di rekaman tersebut supaya terdengar lebih jernih. Jika suara kurang pas dengan lagunya, maka Anda bisa mencocokkan vokal secara manual.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar