Skip to main content

follow us

Cookie

Cookie merupakan suatu dokumen atau file yang disimpan ke dalam harddisk saat pengguna mengakses halaman beranda tertentu. File ini sering berisi informasi seperti kebiasaan surfing atau pilihan apa saja yang sudah pernah dilakukan.

Interface

Interface dalam terminologi perangkat lunak dapat diartikan sebagai tampilan atau cara perangkat lunak bersangkutan berinteraksi dengan penggunanya. Sedangkan dalam terminologi perangkat keras, interface mengacu kepada standar yang dipakai oleh suatu peripheral tertentu untuk berhubungan dengan peripheral lainnya dalam satu sistem.

LBS

LBS ialah layanan yang memungkinkan pihak operator untuk bisa mengetahui keberadaan pelanggan secara pasti dan real time. Solusi LBS dapat memberikan informasi berdasarkan lokasi secara lengkap serta real time.

RAS

RAS merupakan kependekan dari Remote Access Services, yaitu paduan perangkat keras dan perangkat lunak yang memungkinkan akses jarak jauh terhadap alat atau informasi yang tersimpan di jaringan perangkat. Server RAS merupakan komputer khusus yang menggabungkan berbagai saluran komunikasi.

You Might Also Like:

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar