Skip to main content

follow us

Salah satu jenis paket BlackBerry yang tersedia untuk pengguna Kartu Loop dari Telkomsel adalah BB So-Loop30 (BB 30hr). Sesuai dengan namanya, jenis paket BB ini mempunyai masa aktif selama 30 hari atau 1 bulan. Selain itu, tersedia juga Paket BB 1 hari dan 7 hari.



Dengan Paket BlackBerry dari Telkomsel Loop jenis ini, kita bisa menikmati layanan berupa BlackBerry Internet Service untuk BBM, chatting, browsing, dan social network yang berlaku selama 30 hari.

Harga atau tarif yang dikenakan pada Paket BB So-Loop30 berbeda-beda dan terbagi ke dalam 12 zona. Setiap zona dapat berisi beberapa provinsi tertentu. Lalu, dari provinsi-provinsi tersebut dibagi kembali menurut kota dan kabupaten. Jadi, suatu provinsi bisa mempunyai lebih dari satu zona.

Nah, untuk mengetahui bagaimana cara mendaftar Paket BlackBerry 30 Hari Loop Telkomsel ini, silakan tonton video di atas.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar