Skip to main content

follow us

Notebook Panasonic Toughbook 20 2-in-1 mempunyai bodi yang kuat dan tahan air lantaran dilapisi dengan bahan plastik. Selain itu, sisi laptop ini juga terdapat karet untuk melindunginya dalam keadaan cuaca yang ekstrim. Produk ini diklaim sebagai notebook 2 in 1 yang tertangguh, baik saat dalam bentuk notebook maupun ketika dipakai sebagai tablet.

Dengan standar militer MIL-STD-810G, MIL-STD-461F, dan sertifikasi IP65, notebook ini akan bertahan dalam kondisi yang ekstrim secara fisik (benturan dan perubahan cuaca) dan bisa pula bertahan terhadap gangguan gelombang elektromagnet.

Laptop 2 ini 1 ini dibekali layar 10,1 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1200p. Prosesor yang digunakan adalah Intel Core M5-6Y57 vPro generasi ke-6 dengan RAM sebesar 8GB. Sementara untuk media penyimpanan tersedia sebuah SSD berukuran 128GB, 256GB atau 512GB tergantung dari varian.

business.panasonic.com

Di samping itu, terdapat juga sebuah port USB, HDMI, dan slot untuk micro SIM pada bagian layarnya. Sementara pada bagian keyboard-nya, terdapat 3 buah port USB, port HDMI, card reader, port D-Sub, port Gigabit Ethernet dan dock.

Untuk urusan daya, Panasonic Toughbook 20 ini dilengkapi baterai 2600mAh dan tersedia pula tambahan baterai dengan kapasitas yang sama pada keyboard dock.

Panasonic Toughbook 20 berjalan pada sistem operasi terbaru dari Microsoft, yakni Windows 10 Pro. Tetapi, Panasonic memberikan pilihan downgrade pada laptop ini bagi pengguna yang masih setia memakai Windows 7 atau Windows 8.

Laptop tangguh dari Panasonic ini mempunyai bobot seberat 2,1 pon dalam mode tablet dan 3,9 pon untuk mode laptop.

Notebook tahan air ini dipatok dengan harga yang lumayan tinggi, yaitu mulai dari $ 3099 atau sekira Rp 42 juta-an dan dijadwalkan mulai beredar pada bulan Februari 2016 nanti.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar