Skip to main content

follow us

Asus Zenfone 6 dan Lenovo K900 merupakan dua ponsel yang bagus. Keduanya membawa tekonlogi prosesor yang sama. Tetapi, ada sejumlah perbedaan spesifikasi yang mungkin dapat menjadi alasan Anda untuk memilih.

Bila Anda memerlukan kamera yang memiliki layar paling besar, maka Zenfone 6 dengan layar 6 inci dapat Anda pilih. Namun, sayangnya resolusi layarnya masih 720p (1280 x 720 piksel). Sedangkan Lenovo K900 mempunyai resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar Lenovo K900 ini berukuran lebih sempit yaitu sebesar 5 inci saja.

Lenovo K900 memiliki keuntungan di segi kerapatan gambar yang otomatis menjadi dua kali lipat kerapatan gambar di Asus Zenfone 6. Hal ini adalah akibat dari layar yang lebih sempit tetapi lebih besar resolusinya.

Asus Zenfone 6

Beberapa fitur terbaru tentu sudah disematkan pada produk yang lebih terakhir muncul di pasaran.

Lenovo K900

Kondisi tersebut merupakan keunggulan dari Asus Zenfone 6. Mulai dari Android versi terbaru, jenis pelindung layarnya, GPU dan hampir sebagian besar software yang dibawa oleh Asus Zenfone 6 merupakan yang teranyar. Di samping itu, Zen UI yang menawarkan sejumlah fitur tambahan yang lebih personal. 

Asus Zenfone 6 dan Lenovo K900 merupakan dua ponsel yang mempunyai prosesor Intel yang sama-sama kuat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar