Skip to main content

follow us

Ketika Lebaran kemarin tentu ada aneka kenangan yang terjadi dan diabadikan ke dalam ponsel. Hasil jepretan tersebut biasanya dibagikan ke media sosial. Supaya hasil jepretan tersebut tampak lebih menarik, maka diperlukan aplikasi tambahan yang bisa mengedit foto tersebut langsung di ponsel.

Nah, berikut ini beberapa aplikasi edit foto yang banyak dipakai di BlackBerry 10.

1. PicShop Lite

Aplikasi ini berisi kombinasi desain dengan aneka pilihan editing dan belasan filter. Aplikasi ini menyediakan fitur editing yang biasa dipakai oleh para fotografer. Di dalam aplikasi ini juga tersedia fitur berbagi ke media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Fitur-fitur lain yang terdapat di aplikasi ini antara lain adalah full editing suite, filter dan efek, frame dan overlay, sket dengan 8 model pen, pembuat Meme, gelembung kata dan pengaturan huruf, stiker lucu dan tema lainnya.

kamera Canon

2. PicStory

Aplikasi yang satu ini berisi aneka stiker yang bisa disesuaikan bentuknya, penambahan karakter Angie dan Fluffy yang unik, dan fitur menarik lainnya. Pada pengolahan awal bisa memakai menu 'create' sebelum Anda memakai fitur lain seperti 'challenge' dan 'feeds'. Aplikasi menyediakan banyak template yang bisa memudahkan Anda dalam memilih format berapa image yang ingin dimasukkan ke dalamnya.

3. PicMix for Blackberry 10

Ada banyak fitur untuk mengedit foto di antaranya adalah 'magic frame', 'custom frame', 'package' sampai 'contest frame'.  PicMix versi 3.0 ini  berisikan fitur tambahan seperti location tag, akses cepat, dan sejumlah perbaikan bug dari versi sebelumnya.

4. Photo Studio

Aplikasi ini sudah ada di BlackBerry versi sebelumnya. Beberapa fitur dan menu baru yang ditambahkan membuat aplikasi ini tetap disukai. Ada 4 template yang terbuka yang diberikan oleh versi gratis dari aplikasi ini. Aplikasi ini lebih menarik karena kemudahan dan banyaknya pilihan aplikasi berbagi di perangkat nirkabel lain dan jejaring sosial.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar