Skip to main content

follow us

Sepertinya modem BOLT 4G LTE sedang populer di ibukota. Mulai dari toko online hingga kelas eceran di pinggir jalan menjual modem ini.

Hal yang menjadi daya tarik dari modem ini adalah jaringan 4G LTE yang diklaim sebagai yang tercepat di Indonesia serta harganya yang dibanderol murah.

BOLT 4G ini mempunyai desain yang dinamis dengan bulat oval dan berwarna putih. Adanya dua tombol di cover depan yaitu Power dan WPS membuat BOLT terkesan minimalis. Selain itu, terdapat juga port micro USB untuk charging dan koneksi ke PC pada tepi kirinya.

Aktivasi dan instalasi di modem BOLT 4G ini mudah dilakukan yakni cukup dengan mengikuti petunjuk yang ada di kartu perdana. Aktivasi melalui web dapat dilakukan dengan membubuhkan nomor kartu yang tertera pada staterpack beserta kode PUK.

Setelah aktif, kemudian tinggal nyalakan dan dihubungkan ke device Anda. Tekan Power On kemudian biarkan modem mencari sinyal jaringan di area jangkauan BOLT 4G yaitu area jabodetabek. Bila bar sinyal telah berwarna biru, maka modem dapat dikoneksikan ke perangkat lain untuk menumpang jaringannya.

Lihat kode password W-Fi yang ada di modem, dia tas dudukan baterai untuk mengoneksikannya. Lalu, bubuhkan pada device yang hendak dikoneksikan. Modem ini khusus digunakan untuk layanan data sehingga tidak bisa untuk telepon dan SMS.

BOLT! MOBILE WIFI ZTE MF90

Spesifikasi Modem BOLT 4G LTE

Jaringan: 4G LTE
Plug & Play: Windows XP, 7, 8, dan Mac 10.5-10.8
Baterai: 2300 mAh
Standby: 150 jam
Streaming: 8 jam
Sharing: hingga dengan 8 device (tablet, smartphone, PC, dan laptop)
Slot Eksternal: microSD hingga 32 GB

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar