Skip to main content

follow us

LG Optimus L1 II E410 memiliki dimensi 102,9 x 59,2 x 12,2 mm dengan berat 105 gram dengan mengusung struktur non-unibody. Body LG Optimus L1 II termasuk ergonomis dengan bobot yang ringan. Sekujur body-nya,kecuali front cover, dibalut dengan material plastik bertesktur pixel yang menjadikan perangkat ini cukup mantab dalam genggaman dan tidka terkesan licin.

Jenis layar LG Optimus L1 II adalah TFT capacitive dengan kedalaman 262 ribu warna. Resolusi layarnya 240 x 320 piksel dengan ukuran layar 3 inci. Level kepadatan pixel-nya adalah 133 ppi (pixel per inch).

Ponsel Android dengan single SIM ini memiliki dukungan koneksi 2G dan 3G. HSDPA 7,2 Mbps dan HSUPA 5,6 Mbps merupakan level untuk yang 3G. Sedangkan GPRS/EDGE-nya berada di kelas 12. Jalur koneksi lain yang tersedia adalah Wi-Fi dengan standar b/g/n dengan kemampuan yang ditawarkan yaitu Wi-Fi Hotspot.

LG Optimus L1 II E410
lg.com
Produk LG ini mempunyai kamera sebesar 2 MP dengan resolusi maksimum 1600 x 1200 piksel. Menu-menu yang tersedia yaitu zoom in/out, ISO, cheese shutter, white balance, selftimer, effect, dan foto editor.

Sementara untuk merekam video, resolusi maksimumnya adalah VGA (640 x 480 piksel) pada kecepatan 30fps. Menu pendukung pada rekam video hampir sama dengan foto, ditambah pengaturan audio record on/off.

Fitur khusus yang ada di LG Optimus L1 II ini adalah Quick Memo. Dengan Quick Memo, Anda memungkinkan untuk membuat teks memo ketika sedang melakukan panggilan. Di samping itu, dimungkinkan juga untuk menyimpan gambar  pada posisi curent screen. LG juga menyediakan toko aplikasi sendiri yaitu LG Smart World untuk melengkapi Google Play.

LG Optimus L1 II ini dipersenjatai dengan prosesor tunggal 1 Ghz ARM Cortex A5 dengan chipset Snapdragon S1 MSM 7225A dari Qualcomm. GPU memakai Adreno 200 untuk menunjang kinerja layar. RAM hp ini berukuran 512 MB, sedangkan kapasitas memori internalnya 4 GB.

Hanya 1,6 GB dari 4 GB memori internal yang bisa Anda gunakan, selebihnya telah dialokasikan untuk sistem dan aplikasi pendukung, Masih ada slot memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.

LG Optimus L1 II menggunakan baterai lithium ion dengan kapasitas 1450 mAh. Waktu siaganya hingga 400 jam dan waktu bicara hingga 4 jam.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar