Skip to main content

follow us

Memantau Keamanan Lingkungan Melalui Ponsel

Gadget yang bernama "XL Mobile Surveillance" ini adalah sebuah kamera dengan resolusi QVGA yang dapat mendeteksi gerakan kemudian mengirimkan langsung hasil capture ke ponsel melalui MMS. Perangkat ini merupakan besutan IVIO IVOCAM 550 G.

Gadget ini menggunakan teknologi yang disebut X-Guard. Fungsi utamanya adalah untuk membantu mengawasi suatu lokasi, sebut saja seperti rumah, apartemen, toko, restoran, mal, gudang, kantor, dan tempat umum lainnya.

XL Mobile Surveillance
XL Mobile Surveillance
Perangkat ini dilengkapi dengan sebuah SIM Card sehingga pengguna bisa mengirim perintah kepada XL Mobile Surveillance via SMS guna mengetahui keadaan terakhir tempat yang sedang diawasi.

Beberapa fitur tambahan yang terdapat di gadget ini diantaranya sensor infra merah untuk mendeteksi gerakan dan speaker khusus untuk mendeteksi suara. Adanya fungsi remote voice shouting memungkinkan pemilik XL Mobile Surveillance dapat berkomunikasi dengan orang yang ada di sekitar kamera tersebut.

Harga untuk XL Mobile Surveillance ini adalah sekitar Rp. 1.399.000, sedangkan harga paket layanan tiap bulan adalah Rp. 25.000 + PPN 10% dengan bonus 100 MMS dan 1000 SMS. Produk ini bisa diperoleh di XL Center, Xplor Center (Senayan City dan Central Park) dan Dealer XL.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar