Skip to main content

follow us

Ada 2 jenis Xiaomi Redmi 2 yang beredar di Indonesia sekarang. Yang pertama adalah Redmi 2 dengan dukungan LTE 900 dan 1.800 MHz. Kini, para pemilik ponsel ini dapat menggunakannya untuk menikmati layanan LTE Telkomsel, XL, dan Indosat.

Sedangkan ponsel yang ke-dua adalah Redmi 2 yang kompatibel dengan LTE 1.800 MHz, namun tidak mendukung LTE 900 MHz. Sekarang ini, pemilik smartphone ini cuma bisa memadukannya dengan layanan LTE XL.

Spesifikasi Redmi 2 jenis yang pertama lebih lengkap dibandigkan yang ke-dua. Ponsel tersebut juga mempunyai garansi resmi. Jadi, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, minimal layanan purna jual dari ponsel ini lebih jelas.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Berbeda-beda

Lalu, bagaimana caranya untuk memperoleh Redmi 2 bergaransi resmi? Jawabannya mudah saja. Ponsel ini dijual melalui jalur online dan offline. Mitra resmi Xiaomi dalam penjualan online adalah Lazada. Harga jualnya dibanderol Rp 1.599.000.

Selain itu, Redmi 2 dipasarkan pula secara offline dengan harga yang sedikit lebih mahal, yakni Rp 1.649.000. Cara tergampang untuk menemukannya adalah dengan mampir ke gerai Erafone, Global Teleshop, dan Oke Shop. Gerai-gerai ini biasanya beroperasi di mal atau pusat penjualan ponsel.

Nah, bagi Sobat yang memiliki anggaran Rp 2.000.000 dan ingin membeli ponsel ini, maka sisa dana yang ada boleh ditabung atau dipakai sebagian untuk membeli  aksesori tambahan. Contohnya, jelly case yang transparan. Aksesori ini akan membuat bodi Redmi 2 Sobat lebih terlindung dari goresan atau benturan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar