Skip to main content

follow us

Smartphone Google Motorola Nexus 6 sudah diperkenalkan secara resmi dan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Nexus 6 ini hadir dengan desain yang mirip dengan Moto X 2014 dan dilengkapi dengan dual speaker stereo yang bisa memanjakan telinga pengguna.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,65GHz yang disandingkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420.

Motorola Nexus 6 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci atau lebih besar yang memakai resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang memakai teknologi AMOLED dengan kerapatan 496 piksel per inci.

Motorola Nexus 6
www.motorola.com

Smartphone ini dilengkapi pula dengan kamera belakang beresolusi 13 mega piksel autofokus lengkap dengan dual LED flash unik dan fitur Optical Image Stabilization (OIS), serta memakai sensor Sony Exmor IMX 214 dengan aperture f/2.0. Nexus 6 didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2,1 mega piksel untuk video call dan foto selfie.

Konektivitas smartphone Nexus 6 juga cukup lengkap karena dipersenjatai dengan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC, 4G LTE, 3G HSPA, dan port microUSB. Motorola membekali Nexus 6 dengan baterai berkapasitas 3220 mAh yang diklaim mampu mencukupi kebutuhan daya seharian penuh.

Nexus 6 ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni sekira Rp 7,9 juta.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar