Skip to main content

follow us

Indosat meluncurkan promo program terbaru mereka yang bernama "Promo isi Ulang 12ribu" pada awal bulan Mei 2013 yang lalu. Program ini merupakan layanan denominasi baru Isi Ulang Voucher Elektronik nominal Rp 12.000 bagi pelanggan prabayar IM3 dan Mentari.

Dengan mengisi ulang voucher elektronik sebesar Rp 12.000, pengguna akan mendapatkan fasilitas gratis menelepon selama 120 menit dan 120 SMS. Kedua fasilitas ini hanya dapat dilakukan dengan sesama pengguna Indosat saja. Di samping itu, para pengguna juga bisa menikmati paket data sebesar 12 MB.

Semua bonus tersebut hanya berlaku selama 12 jam yakni dari pukul 05.00 hingga 17.00. Untuk dapat menikmati paket bonus dari promo yang berlaku hingga 30 Juni 2013 ini, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi, namun cukup dengan mengisi ulang voucher elektronik sebesar Rp 12.000.

Ada beberapa hal yang harus diingat untuk bonus-bonus tersebut. Bonus yang didapatkan pelanggan tidak akan hilang bila berpindah ke paket lainnya. Di samping itu, jumlah besaran bonus yang diterima pelanggan bersifat akumulasi.

Akumulasi ini berarti jumlah bonus yang didapatkan dapat bertambah sesuai dengan jumlah pengisian pulsa. Misalnya, bila pelanggan mengisi ulang untuk pertama kalinya pada pukul 11.00, maka palanggan hanya akan mendapatkan bonus standar yaitu 120 menit nelpon, 120 SMS, dan 12 MB paket data.

Bila pelanggan melakukan isi ulang ke-dua kalinya di hari yang sama, maka jumlah bonus yang didapatkan dapat bertambah dua kali lipat. Jadi, bila pelanggan mengisi pulsa dua klai, maka dia akan mendapatkan 240 menit menelepon gratis, 240 SMS, dan 24 MB paket data.

Untuk keterangan selengkapnya, bisa dilihat di sini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar