Skip to main content

follow us

XL kembali mengeluarkan promo terbarunya yaitu BB Unlimited Rp 10rb Sebulan. Sebenarnya harga paket BB Unlimited XL ini bukanlah Rp 10.000, melainkan harga sebenarnya adalah Rp 35 ribu dan Rp 50 ribu. Tetapi, pulsa Anda akan dikembalikan senilai Rp 25 ribu dan Rp 40 ribu. Jadi, Anda cuma mengeluarkan Rp 10 ribu untuk bisa menikmati paket BB Unlimited selama satu bulan.

Paket BB Unlimited ini tersedia dalam dua pilihan paket yakni BB Gaul Unlimited dan BB Full BIS Unlimited. Masing-masing paket tersebut terbagi atas 3 pilihan masa aktif yaitu harian, mingguan, dan bulanan dengan harga yang berbeda satu sama lain, tetapi ada pulsa tambahan yang diberikan dari paket-paket tersebut. Berikut ini tabel rincian tarif dari paket BB XL Unlimited ini.

Tarif Paket BB Unlimited XL Rp 10 ribu Sebulan
www.xl.co.id

Pulsa Tambahan bisa dipakai untuk nelpon, SMS dan internet dengan tarif khusus sebagai berikut.
  • Nelpon ke sesama XL : Rp.99/menit
  • Nelpon ke operator lain : Rp 1000/menit
  • SMS ke semua operator : Rp 150/SMS
  • Internet : Rp 1/KB


Benefit layanan BlackBerry:
  • Benefit BB Gaul : BBM + Socmed (twitter, facebook, dll) + Chatting via YM, Gtalk.
  • Benefit BB Full BIS Lite : BBM+Socmed+Chatting+Browsing+1 email @xl.blackberry.co.id


Untuk membeli paket BB Unlimited XL ini, silakan hubungi *123*404#, lalu pilih paket Gaul atau Full BIS Lite. Selanjutnya pilih masa aktif yang diinginkan. Berikutnya pilih Lanjut.

Untuk mengetahui berapa pulsa tambahan yang Anda miliki, silakan hubungi *123#, kemudian pilih MyInfo, dan pilih Cek Pulsa Paket.

Untuk keterangan syarat dan ketentuannya, Anda bisa mengunjungi halaman ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar