Skip to main content

follow us

Banyak pengguna ponsel di Indonesia yang mempunyai lebih dari satu kartu SIM. Paket-paket layanan yang ditawarkan oleh operator tanah air juga cukup menarik dan bersaing. Kondisi seperti ini membuat pasar ponsel Dual SIM masih cukup menjanjikan.

Nah, berikut ini ada 3 ponsel Android Dual SIM dengan harga sekira sejutaan rupiah.

LG L40 Dual

Ponsel LG L40 Dual dibanderol seharga Rp 1.250.000,-. LG L40 Dual didukung hardware yang lumayan tangguh walaupun dihargai murah. Prosesornya Dual-core 1.2 GHz dengan chipset Qualcomm. Sedangkan RAM yang disematkan adalah 512 MB. Ponsel ini berjalan di atas sistem operasi Android 4.4 KitKat.

LG L40 Dual D170

Selain itu, LG L40 Dual dilengkapi pula dengan aneka fasilitas khas LG yang tidak ada di ponsel lain. Contohnya adalah Knock Code. Fitur ini berguna untuk mengaktifkan layar cuma dengan ketukan jari.

Nokia X

Ponsel ini merupakan ponsel Android pertama dari Nokia yang masuk pasar Indonesia. Nokia X tidak didukung Google Play Store, sebagai toko aplikasi resmi Android. Namun, Nokia X tetap bisa menginstal aplikasi berekstensi apk. Untuk menggantikan hal tersebut, Nokia X menyertakan Nokia Store.

Nokia X

Nokia X dibekali dengan hardware yang lumayan tangguh untuk segmen ponsel Android bermerek. Nokia X mencatat skor 7314 keteika performanya diuji memakai Antutu Benchmark. Nokia X dibanderol dengan harga Rp 1.400.000,-.

Sony Xperia E1 Dual

Ponsel Dual SIM yang berharga Rp 1.500.000,- ini mempunyai keunggulan dari sisi multimedia, terutama Walkman player. Pada paket penjualannya, pengguna akan mendapatkan akses gratis ke layanan streaming lagu Sony Music Jive. Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi xLOUD Experience dan 3D Surround. Hal ini membuat kualitas audio ponsel ini berpenampilan baik.

Sony Xperia E1 Dual

Sony Xperia Dual SIM dilengkapi dengan kemampuan data HSDPA 21 Mbps untuk akses internet berkecepatan tinggi. Kondisi seperti ini dapat digunakan untuk menikmati layanan jejaring sosial dan chatting atau BBM-an.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar