Skip to main content

follow us

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui atau mengecek sisa pulsa Esia atau saldo talktime. Untuk mendapatkan informasi saldo talktime Esia dengan pesan teks atau SMS, caranya adalah dengan melakukan panggilan suara yaitu tekan *555 lalu tekan tombol OK/call.

Beberapa detik kemudian setelah panggilan selesai atau diakhiri, kita akan menerima pesan teks atau SMS dari nomor 555 yang berisi informasi saldo talktime, waktu berakhirnya masa aktif nomor Esia kita, dan tanggal melakukan isi ulang terakhir beserta jumlah nominalnya.

Cara lain untuk mengecek pulsa Esia adalah dengan masih menggunakan panggilan suara, namun informasi pulsa yang kita dapatkan juga melalui suara mesin operator. Caranya yaitu tekan *955 kemudian tekan tombol OK/call pada keypad.

Esia

Selanjutnya kita akan mendengarkan suara yang menyebutkan jumlah saldo Esia nomor kita, lalu informasi kapan ditetapkannya saldo kita ke nol, serta jumlah pengisian terakhir beserta tanggalnya.

Demikian informasi singkat mengenai beberapa cara mengecek pulsa Esia. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar