Skip to main content

follow us

Smartfren merupakan operator penyedia layanan jasa telekomunikasi yang berbasis pada teknologi CDMA yang mempunyai lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access). Selain itu, Smartfren juga memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia.

Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh hingga 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan BlackBerry.

Nah, mulai tanggal 21 Januari 2015 yang lalu, Smartfren mengeluarkan tarif nelpon yang baru. Tarif baru nelpon tersebut oleh Smartfren diklaim menjadi lebih terjangkau dibanding dengan tarif sebelumnya.

Tarif Baru Nelpon Smartfren 2015

Berikut ini adalah tarif nelpon ke sesama Smartfren, baik yang lama maupun yang baru.

Lama Baru
Rp 300/menit Rp 240/menit
untuk 3 menit pertama
(Tarif selanjutnya Rp 5/detik)

Sedangkan di bawah ini adalah tabel tarif nelpon ke operator lain, baik yang lama maupun yang baru.

Lama Baru
Rp 1080/menit Rp 900/menit
untuk 3 menit pertama
(Tarif selanjutnya Rp 18/detik)

Dapatkan pula nelpon gratis ke sesama Smartfren sampai sepuasnya sampai 30 hari cuma dengan melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 5 ribu dan melakukan registrasi.

Nominal Top Up Kuota Berlaku Jangka Waktu
Rp 5000 Unlimited 01:00 - 06:59 5 hari
Rp 10000 10 hari
Rp 20000 20 hari
>= Rp 50000 30 hari

Cara registrasi melalui SMS:
Ketik Bicara(spasi)500 kirim ke 123 | Biaya registrasi Rp 500 (berlaku hanya satu kali saja).

Bagi pelanggan yang mengalami kesulitan melakukan registrasi, silakan mencoba untuk menonaktifkan terlebih dahulu koneksi data pada perangkat yang dimiliki dan mencoba melakukan registrasi kembali.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar