Skip to main content

follow us

Sebulan yang lalu, Telkomsel sudah menghadirkan penawaran carrier billing bagi para pelanggan pra dan pascabayar yang ingin membeli aplikasi dari Play Store. Adanya layanan ini akan memudahkan para pengguna Telkomsel untuk dapat secara langsung membeli aplikasi cukup dengan cara memotong pulsa dan tidak perlu menggunakan kartu kredit.

Layanan carrier billing Telkomsel ini tentu saja membuat lebih mudah dan praktis bagi para pelanggan yang ingin berbelanja aplikasi di Play Store namun terhambat dengan kepemilikan kartu kredit. Langkah yang serupa juga telah diterapkan oleh pihak operator Indosat terlebih dahulu pada beberapa bulan sebelumnya.

Lantas, bagaimana bila Sobat hendak menghapus akun Telkomsel dari metode pembayaran untuk Play Sore ini? Silakan disimak caranya di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Telkomsel dari Metode Pembayaran untuk Play Store
www.telkomsel.com

Pertama
Masuk ke akun Play Store dan ke Menu, kemudian "My Account". Tekan "Edit payment method".

Ke-dua
Sobat akan diarahkan ke peramban dan masukkan akun beserta kata sandi Google Sobat. Tekan "Accept and Continue" untuk melakukan konfirmasi.

Ke-tiga
Tekan akun Telkomsel Sobat dan pilih "Remove", untuk konfirmasi tekan "Yes, remove it". Selesai. Kini, akun Telkomsel Sobat tidak dapat dipakai kembali untuk melakukan pembayaran aplikasi lewat metode memotong pulsa.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar