Skip to main content

follow us

Go-Jek adalah jasa transportasi memakai kendaraan roda dua (sepeda motor) yang biasa dikenal dengan sebutan ojek. Layanan ini sudah beroperasi sejak tahun 2011 yang lalu. Konsumen sekarang memesan layanan ojek dengan mudah tanpa perlu mendatangi pangkalan ojek melalui aplikasi keluaran dari PT Go-Jek Indonesia ini.

Tampilan aplikasi Go-Jek ini dibuat secara simpel sekali dan dapat dioperasikan dengan mudah. Sobat diwajibkan untuk log in terlebih dahulu sebelum menggunakan Go-Jek ini. Bila belum mempunyai akun, Sobat bisa sign up cuma dengan memakai alamat email dan nomor ponsel.

Layanan jasa yang tersedia di Go-Jek selain jasa antar-jemput penumpang adalah Instant Courir dan Shopping. Layanan Instant Courir adalah jasa penjemputan dan pengiriman paket. Dengan layanan ini, Sobat dapat mengirimkan paket atau barang dengan segera pada hari itu juga tanpa mesti menunggu antrean atau kuota terlebih dahulu. Mengenai pembayarannya disesuaikan dengan jarak tempuh yang telah diperhitungkan secara otomatis.

Aplikasi Go-Jek

Sedangkan dengan menu Shopping, Sobat dapat meminta bantuan Go-Jek untuk berbelanja atau memesan makanan. Go-Jek bisa melayani pembelian barang dengan syarat harga barang tersebut adalah di bawah Rp 1 juta yang ditalangi oleh si ojek terlebih dahulu.

Nah, untuk tarif perjalanan, disesuaikan lagi dengan jarak tempuh dari lokasi belanja ke lokasi Sobat berada. Untuk pembayarannya, Go-Jek menawarkan beberapa pilihan, di antaranya adalah uang tunai, kredit Go-Jek, dan pin korporat (khusus untuk perusahaan yang berlangganan).

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar