Skip to main content

follow us

Telkomsel Android United merupakan paket bundling yang memberikan manfaat lebih ke pelanggan Telkomsel. Pelanggan akan mendapatkan paket data yang lebih menarik dengan berlangganan paket TAU ini.

Tipe smartphone Android yang bergabung dalam program TAU ini ada sekitar 95% sehingga pelanggan yang membeli smartphone Android apapun di pasar bisa menikmati keuntungan khusus dari Telkomsel berupa paket data bundling dengan harga khusus dan kuota lebih besar, yang dapat diperoleh pelanggan dari nomor Telkomsel prepaid existing mereka maupun nomor yang baru.

Telkomsel merangkul 17 produsen ponsel yang telah mengeluarkan produk di pasar Indonesia. Produsen yang terlibat dalam aliansi TAU ini di antaranya adalah Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, Speedup, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Advan, Mito, Evercoss, Alcatel, Nexian, dan Maxtron.

Telkomsel Android United (TAU)
www.telkomsel.com/tau

Dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp. 30,000,-per bulan, pelanggan akan memperoleh data sampai 4.5 GB, gratis BBM, Whatsapp & Line access. Di samping itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan popcall (berlaku 25 hari sejak aktivasi paket) dan gratis satu lagu top hits.

Langkah-langkah untuk mengaktifkan paket TAU baik untuk pelanggan baru maupun pelanggan existing adalah sebagai berikut:

Pelanggan baru

  1. Masukkan nomor simPATI / kartu AS ke smartphone android yang termasuk ke dalam program Telkomsel Android United.
  2. Registrasi nomor simPATI / kartuAS ke nomor 4444.
  3. Usai registrasi selesai, pelanggan akan memperoleh SMS notifikaksi untuk mengaktifkan paket TAU dengan cara membalas SMS tersebut dengan TAU(spasi)YA.
  4. Sesudah aktivasi paket TAU berhasil, aktifkan paket data malam hari (kuota 2 GB) dengan cara menghubungi *363*12#.
  5. Untuk pengecekkan bonus, silakan menghubungi *889#.
  6. Apabila tidak mendapatkan SMS konfirmasi untuk mengaktifkan paket TAU, hubungi *363# untuk pengaktifan paket.


Pelanggan Existing

  1. Masukkan nomor simPATI atau kartu AS ke smartphone android yang termasuk ke dalam program Telkomsel Android United.
  2. Pelanggan akan memperoleh SMS notifikasi untuk mengaktifkan paket TAU dengan cara membalas SMS tersebut dengan TAU(spasi)YA.
  3. Sesudah aktivasi paket TAU berhasil, aktifkan paket data malam hari (kuota 2 GB) dengan cara menghubungi *363*12#.
  4. Untuk pengecekkan bonus, silakan menghubungi *889#.
  5. Bila tidak mendapatkan SMS notifikasi untuk mengaktifkan paket TAU, silakan menghubungi *363# untuk pengaktifan paket.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar