Skip to main content

follow us

Mito Mobile kembali meluncurkan sebuah perangkat dengan layar yang cukup lebar. Produk Mito kali ini berupa tablet berbasis Android dengan Dual GSM (900/1800MHz) dan mempunyai layar Touchscreen Capacitive LCD 7.0" WVGA. Tablet dari Mito ini bertajuk Mito T520.

Sebagai dapur pacunya, tablet ini menggunakan prosesor 1GHz Dual Core. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Tablet Mito T520 ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas sebesar 1GB.

Mito T520 dibekali dengan Dual Camera yang mana kamera utamanya terletak pada bagian belakang sebesar 2 MP dapat digunakan untuk merekam video. Sementara untuk kamera depannya, Mito T520 menggunakan kamera sebesar 0,3 MP (VGA). Walaupun resolusinya kecil, kamera depan ini bisa digunakan untuk kegiatan video call.

Mito T520
teknoflas.com
Di Mito T520 ini tersedia memori internal berkapasitas 4 GB untuk keperluan penyimpanan data serta didukung dengan microSD hingga 32 GB untuk ruang penyimpanan data yang lebih lega.

Fitur-fitur atau aplikasi lainnya yaitu WiFi, 3.5mm Jack Earphone, FM Radio, Audio, Video Player, Bluetooth, Analog TV, Google Play, Google Maps, Gmail, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messenger, Navigation, Place, serta Email.

Harga tablet Mito T520 ini cukup terjangkau karena dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar