Skip to main content

follow us

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meluncurkan akun "fan page" Facebook pada Jumat malam (5/7/2013) di Istana Bogor, Jawa Barat. Fan page Facebook Presiden ini beralamat di www.facebook.com/SBYudhoyono.

Pada bio akun Facebook tersebut tertulis "Fan page resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Posting dari Presiden ditandai *SBY*."

Saat tulisan ini dibuat, jumlah orang yang menyukai halaman tersebut telah mencapai 110.456 orang.


Setelah bergabung dengan Facebook, Presiden SBY menulis posting di halaman tersebut dengan tanda *SBY* yang berarti ditulis langsung oleh Presiden. Berikut isi pesan pertama di halaman Facebook tersebut.

Saya sungguh senang telah menjadi bagian dari komunitas twitter. Di samping saya bisa memberikan informasi dan menjelaskan berbagai kebijakan dan tindakan yang saya lakukan dalam memimpin negara dan pemerintahan dewasa ini, di " Land of Twitter " ini saya telah menerima banyak masukan dan saran, dan juga kritik. Tidak jarang saya di-"bully", meskipun tidak sedikit pula dukungan yang diberikan kepada saya. Semua itu saya anggap sebagai bagian dari kehidupan di dunia twitter yang saling peduli dan berbagi. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat ~ followers saya ~ atas persahabatan dan dukungannya.

Hari ini, saya bergabung ke dunia Facebook, Youtube dan Google Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaksi dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenarnya selama ini telah terbangun. Mari kita saling berbagi dan saling memberikan inspirasi. Mari kita makin bersatu untuk memajukan negeri kita, termasuk untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang akan selalu hadir di era transformasi dan globalisasi ini. Dan, tidak kalah pentingnya, mari kita saling memperkuat tali persahabatan dan kasih sayang di antara kita. Salam. *SBY*

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar