Skip to main content

follow us

Telkomsel merilis Kartu As PlayMania sebagai upaya untuk mendukung interaksi sosial melalui media digital dan kebutuhan hiburan segmen pelanggan muda di era mobile lifestyle. Di samping itu, dengan hadirnya kartu ini juga menjadi salah satu cara Telkomsel untuk membidik pengguna di kalangan anak.

Hal tersebut terlihat dari terpilihnya Coboy Junior sebagai brand ambassador kartu ini. Kartu As PlayMania merefleksikan semangat cerdas, sosial dan menghibur bagi segmen pelanggan muda Telkomsel dengan boyband Coboy Junior sebagai brand ambassador-nya.

Kartu As PlayMania
Kartu As PlayMania - twitter.com
Kartu As PlayMania memberikan banyak kelebihan, diantaranya adalah 1.000 SMS ke semua operator hanya dengan mengirim 1 SMS, paket Internet FunSmart, hanya dengan Rp 1.000 pengguna bisa internetan sepuasnya seharian untuk akses ke Wikipedia, Google Search, Google Translate, Facebook dan Twitter.

Selain itu, pengguna juga bisa mengunduh wallpaper dan menggunakan NSP Coboy Junior secara gratis, selain berbagai variasi NSP, games, story, FunSMS (Emoticon) di Fun Station, dan masih banyak lagi.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar