Skip to main content

follow us

Acer Aspire P3 disebut sebagai model hybrid karena dapat berubah dari Ultrabook menjadi tablet. Jika bagian layar dicabut dari keyboard, maka Aspire P3 akan berfungsi sebagai tablet. Namun, bila ditancapkan kembali, maka gadget ini akan hadir sebagai Ultrabook.

Perangkat ini dipersenjatai dengan produk prosesor Intel Y series. Produk ini merupakan prosesor berdaya rendah generasi terbaru Intel.

Acer Aspire P3 mempunyai dimensi yang tidak terlalu besar dan ringan. Jika sedang dalam mode tablet, perangkat ini tebalnya hanya 9,95mm. Sedangkan beratnya yaitu hanya 800 gram. Ketika dalam mode Ultrabook, poduk ini mempunyai ukuran tebal 20 mm dan beratnya 1,39 kg.


Ada dua pilihan prosesor yang tersedia, yakni Intel Core i5-3339Y 1,5GHz dual-core dan Intel Core i3-3229Y 1,4HGz dual-core.

Spesifikasi lainnya yaitu RAM 2 GB, SSD 60 GB atau 120 GB, kamera 5 megapiksel, grafis Intel HD 4000, dan baterai yang sanggup menghidupi perangkat tersebut hingga 6 jam. Sementara sistem operasi yang digunakannya adalah Windows 8.

Acer Aspire P3 dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta untuk versi prosesor Intel Core i3 dan Rp 9 juta untuk versi Intel Core i5.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar